Skip to main content

Datangi Pasar Tradisional Kayumas, Babinsa Jatinom KlatenHimbau Tetap Terapkan Prokes

Datangi  Pasar Tradisional Kayumas, Babinsa Jatinom Klaten Himbau Tetap Terapkan Prokes

 


Klaten - Guna menciptakan soliditas dengan semua elemen masyarakat untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Bandungan Koramil 05/Jatinom, Sertu sukadi melakukan komunikasi sosial dengan pedagang di pasar tradisional Kayumas. (19/03/2022)

 

Di tengah kesibukannya, Sertu sukadi menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ratih-salah satu pedagang kelontong di Pasar Tradisional Kayumas seusai melaksanakan Monitoring wilayah. Dalam kesempatan itu, Sertu Sukadi memberikan himbauan kepada satu pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas jual beli.

 

Pencegahan penyebaran Covid-19 harus berawal dari diri masing-masing warga, untuk selalu memakai masker, jaga jarak aman dengan orang lain, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, apabila semua warga sudah menyadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu dan kegiatan aktifitas di pasar akan terasa nyaman.

 

Disisi lain dengan Ratih(40)salah satu pedagang di pasar Kayumas mengucapkan terimakasih kepada  Babinsa Koramil Jatinom atas perhatiannya kepada warga pasar Kayumas.

 

"Kehadiran pak Babinsa di tengah tengah kami memberikan kenyaman bagi kami warga pasar Kayumas,orang yang mempunyai niat jelek akan berfikir dua kali bila akan bertindak di pasar karena pasar sering di sambangi pak Babinsa,"ujar Ratih.

 

Menciptakan kenyamanan kepada warga dan Kemanunggalan TNI Rakyat menjadi tujuan utama dari setiap kegiatan yang di lakukan Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->