Skip to main content

Peringati HUT Persit Ke-76, Istri TNI Kodim 0728/Wonogiri Sambangi Panti Asuhan


Wonogiri – Persatuan Istri Tentara(Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri menyambangi Panti Asuhan Aisyiyah yang berada di Kedungringin RT 01/12, Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jum'at (8/4).

Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny. Joy Deny Octavianto, beserta dengan pengurus dan didampingi oleh Pasi Pers Kodim Kapten Cpm Suparmin.

Kegiatan tersebut selain untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus panti asuhan dan melihat secara langsung kondisi anak-anak yang ada, juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Candra Kirana ke-76 tahun 2022.

" Bahwa salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana adalah anjangsana, yang bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama, sekaligus sebagai bentuk pengabdian organisasi Persit terhadap masyarakat sekitar ", jelasnya.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Ny. Joy Deny Octavianto berkenan memberikan Santunan dan Bantuan Sembako kepada anak-anak Panti Asuhan yang diterima alngsung oleh ketua panti asuhan Aisyiyah Hj. Maryatun.

" Hal ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami dapat bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan warga Panti, serta berharap apa yang kami lakukan ini dapat menjadi penyemangat untuk anak-anak Panti Asuhan ", tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->