Skip to main content

Babinsa Wonosari Amankan Perbaikan Rel Kereta Api Di Perlintasan Palang Pintu Desa Boto


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Anggota Piket Polsek Wonosari dan Anggota Polsuska melaksanakan pengamanan perbaikan & penggantian rel kereta api di palang pintu rel kereta api Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (29/6/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaur DJ 67 Delanggu Sumedi, Kanit Provost Polsek Wonosari Bripka Irul dan 2 Anggota Piket Polsek Wonosari.

 

Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengamankan perbaikan dan pergantian rel kereta api di palang pintu rel kereta api dikarenakan rel mengalami aus.

 

Sedangkan Sumedi selaku ketua Team Perbaikan Rel Kereta Api menuturkan terimakasih kepada Babinsa Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah mengamankan perbaikan dan pergantian rel kereta api di palang pintu kereta api Desa Boto.

 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu kami dalam mengamankan pergantian rel kereta sehingga kegiatan berjalan dengan aman," pungkas Sumedi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->