Skip to main content

Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Jalan Sehat Warga


 

Klaten - Babinsa Tegalrejo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat Warga di Halaman Kantor Lurah Tegalrejo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (27/11/2022)

 

Babinsa Koramil 23/Ceper Sertu Eko Samas mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini dilaksanakan masih dalam rangka memperingati hari Pahlawan serta menjunjung nasionalisme warga.

 

"Dengan diadakannya jalan santai merupakan menciptakan nasionalismenya warga dalam menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang," ucap Sertu Eko.

 

Saat dikonfirmasi terpisah mengenai kegiatan Babinsanya dalam pengamanan jalan santai warga binaan, Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra mengungkapkan bahwa jalan santai tersebut bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.

 

"Kegiatan Jalan santai di jadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan. Ini merupakan bagian dari berinteraksi bersama masyarakat dalam memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta untuk tanamkan rasa nasionalisme kepada warga," pungkas Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->