Skip to main content

Babinsa Prambanan Dampingi Penggalangan Dana Korban Gempa Cianjur


 

Klaten - Lokasi Car Free Day (CFD) yang ada di Desa Bugisan Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten dipadati warga yang ingin melakukan olahraga sekaligus menikmati wisata kuliner yang ada di Jalan Plaosan karena banyak makanan yang tersedia di lokasi tersebut.

 

Ada yang Berbeda dengan Minggu pagi (27/11/2022) kali ini, di lokasi CFD banyak komunikatas yang melakukan pengumpulan dana untuk korban bencana alam gempa Cianjur dari kalangan pedagang dan pengunjung CFD.

 

Ketua Panitia CFD Hendrias Doni Purwanto menyampaikan untuk Total donasi dari pengunjung dan pedagang CFD Desa Bugisan untuk korban bencana gempa Cianjur sejumlah Rp. 3.051.000,-.

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pedagang dan pengunjung CFD Desa Bugisan, donasi akan segera disalurkan melalui pemerintah Kecamatan Prambanan yang akan diantarkan langsung ke Cianjur," ucap Hendrias Doni Purwanto.

 

Sementara itu, Babinsa Bugisan Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Serda Asrori meminta semua pihak peduli dengan korban gempa Cianjur sehingga bisa membantu dalam bentuk apapun untuk mereka.

 

"Mari kita sumbangkan rezeki kita untuk korban gempa, walaupun tidak seberapa namun sangat berarti dan bisa meringankan beban mereka," pungkas Serda Asrori. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->