Skip to main content

Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP RI 1 Ke Wilayah Soloraya

KARANGANYAR - Bertempat di halaman parkir timur De Tjolomadoe Jl. Adi Sucipto No. 01, Desa Malangjiwan, kecamatan Colomadu dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan VVIP RI 1 yang akan berkunjung ke wilayah Soloraya. Apel tersebut dipimpin oleh Pasiops Kapten Inf Hari Santoso mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Sabtu 03 Desember 2022.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melalui Kapten Inf Hari Santoso mengatakan, Pada hari ini kita semua kembali mendapatkan tugas yang mulia yaitu PAM VVIP kunjungan Presiden RI ke wilayah Soloraya. Kita masih menyesuaikan kegiatannya RI 1, karena setiap kegiatannya sangat dinamis, untuk itu kita semua harus selalu mengantisipasinya.

"Walaupun kita (TNI-Polri) sering melaksanakan tugas PAM VVIP RI  1. Namun hal ini jangan dijadikan sebagai tugas pengamanan yang rutinitas. Melainkan harus dijadikan sebagai suatu tugas operasi baru, yang mana tetap memerlukan kesiapsiagaan dan kewaspadaan", tegasnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->