Skip to main content

Danramil 22 Wonosari Turun Evakuasi Pohon Tumbang Di Wilayah Binaan



KLATEN - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari beserta Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten evakuasi pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang yang terjadi di beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Kamis (26/10/2023)

 

Wilayah Kecamatan Wonosari yang terdampak Hujan dan Angin diantaranya Desa Sekaran, Desa Wadunggetas, Desa Boto, Desa Tegalgondo dan Desa Sukorejo.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi dikarenakan hujan dengan intensitas lebat disertai Angin Kencang pada pukul 14.30 Wib s/d 15.45 Wib Kamis sore.

 

"Dari hasil laporan Babinsa di lapangan terdapat kerugian materiil sekitar 10 Rumah mengalami atap rusak, 1 Rumah Makan Roboh, 3 pohon besar Roboh, 1 papan Nama Masakan Padang Roboh dan untuk korban jiwa tidak ada," ungkap Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

 

Dalam mengevakuasi pohon tumbang di wilayah binaan, Danramil mengimbau kepada warga agar pohon-pohon yang tinggi dekat rumah yang membahayakan agar dipangkas untuk antisipasi pohon tumbang yang dikarenakan perubahan cuaca yang disertai angin kencang. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->